OnePlus 9RT, Melihat Performa Yang Pabrikan Tawarkan

1 min read

Hampir tiga bulan setelah peluncuran pertamanya di Cina, OnePlus 9RT akhirnya sampai ke India beberapa minggu yang lalu. Cukup aneh, saat ini eksklusif untuk dua pasar ini dan kami tidak yakin kapan atau apakah itu akan diluncurkan secara global. Dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel ini menghadirkan prosesor Snapdragon 888 yang lebih kuat pada intinya.

Oke, hal pertama yang hebat dari ponsel ini adalah kinerjanya. Tapi itu bukan hanya karena chipset unggulan Snapdragon 888 dan semua barang kelas atas lainnya yang menyertainya. Lebih penting lagi, ponsel ini telah mengoptimalkan desain termal pada 9RT. Kita semua tahu bahwa pendahulunya mengalami masalah overheating yang berlebihan. Tetapi dengan ponsel ini, perusahaan telah mengatasi masalah tersebut.

Untuk ini, pabrikan menyediakan ruang uap 59% lebih besar daripada yang ada di 9 Pro. CPU 9RT hanya mencapai 90% dari kinerja maksimalnya dalam 30 menit setelah di uji. Selain itu, OxygenOS sekarang berbagi basis kodenya dengan ColorOS OPPO. Dan ColorOS secara default mengoptimalkan kinerja untuk baterai dan efisiensi termal yang lebih baik.

Performa OnePlus 9RT

Digabungkan dengan refresh rate 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh default 300Hz, seluruh pengalaman smartphone di OnePlus 9RT benar-benar tajam. Plus, pabrikan bahkan memungkinkan kamu meningkatkan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 600Hz saat bermain game. Namun, terlepas dari RAM 8GB, telepon ternyata mengalami masalah manajemen memori.

Ini dapat menangani aplikasi ringan dan multitask di antara mereka dengan cukup efisien. Tetapi jika mereka bergabung dengan beberapa aplikasi atau game yang membutuhkan banyak sumber daya, maka persamaannya menjadi sangat berbeda. Jadi, kami harap OnePlus memperbaikinya dengan pembaruan perangkat lunak ASAP. Dalam hal permainan, kamu dapat dengan mudah memainkan judul yang paling berat seperti Genshin Impact.

Bermain game dengan mode 60fps dihidupkan, OnePlus 9RT mencapai rata-rata 57fps dengan stabilitas 97% selama 5-8 menit pertama atau lebih. Sebagai perbandingan, Xiaomi 11T Pro, hanya mengelola rata-rata 51fps dengan stabilitas 69% selama periode yang sama. Seperti yang kamu lihat, kedua ponsel terkadang mengalami gangguan, meskipun 11T Pro relatif kurang stabil.

Lihat Juga:

Rate this post

Tarif Tol Akan Dibebaskan Saat Lebaran Tahun Ini, Begini…

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan tarif tol akan gratis jika terjadi kemacetan lebih dari satu kilometer saat mudik Lebaran 2022. Namun mekanismenya...
tristan
29 sec read

Unduh Picsay Pro Mod Apk Versi Sepenuhnya Tidak Terkunci…

Picsay merupakan aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini. Bahkan di Play Store, Anda dapat melihat bahwa jumlah unduhan aplikasi...
tristan
2 min read

Fouad WhatsApp (WA Fouad) Unduhan Fitur Lengkap Terbaru 2022

Aplikasi Fouad WhatsApp (WA Fouad) memberikan kemudahan bagi semua pengguna untuk dapat berkirim pesan instan. Dengan tersedianya berbagai fitur, jalur komunikasi pengguna dapat diakses...
tristan
2 min read